Berbagai lomba pesta rakyat merayakan peringatak HUT Kemerdekaan RI digelar oleh The Junle Waterpark Bogor pada Sabtu (17/8). Para pengunjung ikut ambil bagian menjadi peserta berbagai lomba untuk memeriahkan acara ini diantaranya lomba tarik tambang, balap karung, balap kelereng dan lomba lainnya.

 

Keseruan terjadi saat dua kelompok pengunjung pria berlomba tarik tambang. Sambil berbasah-basahan mereka adu kekuatan untuk merobohkan lawannya di area fountain futsal dengan guyuran air mancur yang membuat tingkat kesulitan lomba semakin tinggi.

 

Sementara itu para pengunjung ibu-ibu tampak antusian mengikuti lomba balap kelereng. Dengan berbagai cara dan gaya mereka berusaha mempertahankan posisi kelereng agar tidak jatuh sampai ke garis finish.  Keseruan serupa juga terlihat di Jungle Fest yang lokasinya tidak jauh dari The Jungle Waterpark. Para pengunjung yang datang dilibatkan menjadi peserta dalam lomba tersebut.

 

Berbagai lomba yang digelar di wahana air di kawasan BNR Bogor Selatan ini sengaja disuguhkan pihak pengelola untuk menambah keseruan selain bermain wahana air.

 

“Kami memang sengaja memberikan kesempatan kepada panegunjung yang belum atau tidak bisa mengiktui lomba di rumahnya, sehingga mereka bisa ikutan di sini, “ ungkap Minia Artpita Barus, Marcomm Manager The Jungle.

 

Dalam rangka menyemarakan perayaan kemerdekaan ini The Jungle juga sudah menyiapkan sejumlah hadiah menarik mulai dari alat rumah tangga, barang elektronik dan lain-lain. Di panggung utama The Jungle juga menampilkan berbagai  pertunjukkan hiburan menarik diantaranya persembahan kesenian tradisional pencak silat, tari tradisional dan lain sebagainya.






Top